Awet Muda, Ini Manfaat Serum Wajah Dengan Kandungan Buah Plum

Jum'at, 22 Januari 2021 - 18:25 WIB
foto / dok sulwhasoo
JAKARTA - Buah plum dapat menjadi inspirasi untuk produk serum dalam mengatasi penuaan kulit. Hal ini terdapat dalam Sulwhasoo First Care Activating Serum 2021 edisi terbatas untuk menyambut Year of the Ox atau Tahun Baru Sapi.

Marketing Communication Sulwhasoo & Amorepacific Indonesia Corporate Communication Manager Dery G. Waluyo menerangkan, pihaknya mengambil nama mereknya dari estetika bunga plum yang menantang tantangan untuk menjaga keindahannya yang tenang tetap utuh. “Sulwhasoo secara harfiah berarti daya pikat indah bunga musim dingin di salju,” ujar Dery dalam rilis yang diterima sindonews.com.



Karenanya menurut Dery pihaknya menemukan keindahan yang ideal pada bunga plum yang menjunjung tinggi vitalitas meskipun musim dingin sangat dingin. Dery menuturkan, pihaknya percaya bahwa kecantikan tidak merosot seiring berjalannya waktu, melainkan berkembang.



Untuk mendorong perempuan agar percaya diri dengan cahaya sehat di setiap tonggak kehidupan, Sulwhasoo Heritage and Science Center melakukan penelitian selama 50 tahun tidak hanya pada Ginseng Korea tetapi juga pada 3.912 kompleks ramuan tradisional yang tercatat dalam teks medis Asia kuno.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More