3 Perjuangan Cinta Aldebaran untuk Andin

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:03 WIB
Aldebaran yang mulai mencintai Andin justru malah ditinggalkan Andin karena tahu alasan Al menikahi dirinya. Tapi, Al berusaha untuk meyakinkan istrinya itu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin memanas setelah Andin yang diperankan Amanda Manopo tahu alasan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka menikahinya. Episode ini membuat netizen emosional.

Aldebaran yang mulai mencintai Andin justru malah ditinggalkan Andin karena permasalahan tersebut. Saat ini Aldebaran sedang berjuang berbagai cara untuk mendapatkan kepercayaan lagi dari Andin.



Berikut tiga perjuangan Aldebaran untuk meyakinkan Andin dikutip dari YouTube RCTI, Sabtu (23/1).

1. Rela kehujanan untuk minta maaf



Akibat terbongkarnya rahasia terbesar dibalik sosok Roy yang membuat Andin kabur ke rumah papa Surya, hal ini membuat Aldebaran mati-matian menemui Andin untuk minta maaf sekaligus menjelaskan yang selama ini ditutupinya. Untuk itu, bahkan Aldebaran rela menunggu Andin di halaman rumah papa Surya. Andin pun nyaris tak percaya saat melihat suaminya itu masih tetap bertahan menunggunya semalaman dan di tengah hujan.

2. Berlutut kepada mama Sarah

Aldebaran berlutut kepada mama Sarah untuk mendapatkan maaf Andin. Aldebaran bahkan sampai memohon pertolongan mama Sarah. Dia tak sungkan memohon sambil berlutut agar mertuanya itu mau membantunya. Namun, alih-alih menolong mempertemukan Aldebaran dengan Andin, mama Sarah justru meminta mantunya itu pulang.

Hal ini agar tidak menyebabkan kemarahan papa Surya yang begitu marah dengan kebohongan yang selama ini dilakukan Aldebaran terhadap Andin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More