Carlo Milk, Pemain Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Baper

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Carlo Milk, Pemain Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Baper
Sinetron ‘Ikatan Cinta’ kedatangan pemain baru. Namanya Carlo Milk. Dia memerankan Rafael, senior Andin. Kehadiran Rafael membuat Ikatan Cinta makin seru. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sinetron ‘Ikatan Cinta’ kedatangan pemain baru. Namanya Carlo Milk . Dia memerankan karakter Rafael, senior Andin, yang dibintangi Amanda Manopo , di kampusnya.

Carlo dan Andin bertemu secara tidak sengaja saat mereka berpapasan. Pertemuan mereka terjadi di kampus, tempat Andin bekerja sebagai dosen junior. Demikian dengan Rafael. Keduanya pun bekerja di satu kampus yang sama sebagai dosen.



“Andin?” kata Rafael yang berpapasan dengan istri Aldebaran (Arya Saloka) itu dalam Ikatan Cinta episode Jumat (22/1/2021).
Carlo Milk, Pemain Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Baper

Kehadiran Carlo Milk menambah penasaran penonton. Apalagi, Rafael memiliki wajah tampan, yang bisa bikin baper penonton.



Maklum saja, Rafael tak hanya piawai di depan kamera. Dia juga model yang telah lama di industri hiburan Tanah Air. Kariernya dimulai pada 2008 dan membintangi banyak acara televisi, FTV, dan sinetron Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)