5 Alasan Anda Harus Menonton Drama Love (Ft. Marriage and Divorce)

Senin, 25 Januari 2021 - 02:24 WIB
3. Pasangan yang Terlihat Sempurna

Dokter Shin Yu-sin (Lee Tae-gon) dan direktur program radio Sa Pi-young (Park Joo-mi) adalah pasangan berusia 40-an yang berjuang menjalani kehidupan dengan sempurna. Yu-sin merupakan sosok romantis dan suka menunjukkan rasa cintanya secara terang-terangan. Di sisi lain, Pi-young memiliki hubungan yang kurang baik dengan ibunya dan tak ingin sang ibu bertemu dengan anak-anaknya.

4. Cinta Pertama yang Teruji

Profesor Park Hae-ryun (Jeon No-min) dan penulis naskah radio Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong) adalah pasangan suami istri berusia 50-an. Mereka bertemu di SMA dan menjadi cinta pertama satu sama lain. Si-eun merupakan sosok yang rela berkorban dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengurus suami serta anak-anaknya dibandingkan diri sendiri. Meski kerja keras Si-eun mampu membuat Hae-ryun menjadi seorang profesor nan terpandang, Hae-ryun tetap mengkhianati istrinya dengan mengajukan perpisahan.



5. Banyak Plot Twist Tak Terduga

Meski terlihat bahagia di awal, masing-masing pasangan suami istri ini akan menghadapi pengkhianatan dan kekacauan. Salah satu karakter yang terlibat dalam kehidupan rumah tangga para pasangan tersebut adalah Song Won (Lee Min-young), seorang wanita yang bekerja sebagai penerjemah bahasa Mandarin. Namun, Anda harus terus mengikuti tayangan ini untuk mengetahui siapa yang diam-diam menjalin hubungan dengannya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More