5 Alasan Wajib Saksikan I Can See Your Voice Season 5 Hari Ini, yang Lebih Menantang dan Menarik

Senin, 25 Januari 2021 - 09:20 WIB
MNCTV kembali menghadirkan tayangan I Can See Your Voice Indonesia season lima di awal 2021 ini. Foto/MNC Media
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan tayangan I Can See Your Voice Indonesia season lima di awal 2021. Program mystery music game show asal Korea Selatan ini merupakan music game show pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Uniknya di Indonesia program I Can See Your Voice berlatarkan dangdut yang menjadi musik kebanggaan Indonesia. Setiap episode selalu menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar.



Sukses di season satu hingga empat, MNCTV siap mempersembahkan I Can See Your Voice Indonesia season kelima, yang mulai tayang Senin 25 Januari 2021 pukul 19.00 WIB. Berikut 5 alasan yang wajib kamu ketahui.

1. Mystery Music Game Show yang Seru dan Menarik



I Can See Your Voice Indonesia season 5 tetap mempertahankan konsep mystery music game show layaknya season terdahulu. Seorang superstar diuji kemampuannya untuk menilai kualitas vokal enam orang Mysteri Singer, yang menampilkan gimmick lipsync di atas panggung. Untuk menilai penampilan para Mysteri Singer, sang superstar akan dibantu tujuh orang detective celebrity.

2. Hadirkan Superstar Dangdut Papan Atas

Di I Can See Your Voice Indonesia setiap episodenya akan menampilkan artis-artis papan atas untuk menghibur pemirsa di rumah. Namun pada episode perdana ini yang menjadi superstar adalah Dewi Persik, dibantu tujuh detective celebrity untuk memilih Mistery Singer yang akan berduet dengan Dewi Persik di atas panggung.

3. Detective Lucu dan Kocak
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More