Dewi Perssik Punya Feeling Kuat, tapi Sulit Bedakan Good dan Bad, Ada Apa Ya?

Minggu, 24 Januari 2021 - 13:11 WIB
loading...
Dewi Perssik Punya Feeling Kuat, tapi Sulit Bedakan Good dan Bad, Ada Apa Ya?
Dewi Perssik dalam I Can See Your Voice. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan tayangan I Can See Your Voice Indonesia season lima di awal tahun ini. Program mystery music game show asal Korea Selatan itu menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar.

Sukses di season satu hingga empat, MNCTV siap mempersembahkan I Can See Your Voice Indonesia season kelima, yang mulai tayang Senin 25 Januari 2021 pukul 19.00 WIB. I Can See Your Voice Indonesia season lima tetap mempertahankan konsep mystery music game show layaknya season terdahulu. Seorang superstar diuji kemampuannya untuk menilai kualitas vokal enam orang Mysteri Singer, yang menampilkan gimmick lipsync di atas panggung. Untuk menilai penampilan para Mysteri Singer, sang superstar akan dibantu tujuh orang detective celebrity.



Dalam I Can See Your Voice Indonesiaepisode perdana, yang menjadi superstar adalah Dewi Persik . Ia dibantu tujuh detective celebrity memilih Mistery Singer yang akan berduet dengannya di atas panggung. Detective celebrity yang akan tampil Senin besok adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, Marvin KDI, Happy Asmara, dan Lebby Wilayati. Sementara duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host, diyakini akan membuat acara lebih hidup dan menarik.

Dewi Persik cukup kesulitan untuk menebak apakah Mysteri Singer pilihannya good atau bad voice. Para detective pun mencoba membantu namun apa daya, mereka malah ikut merasakan kesulitan tersebut. Ivan Gunawan sebagai Master Fashion, Hair & Beauty Best Of The Best dipertaruhkan untuk membantu Dewi Persik.

“Detektifnya berbeda, tantangannya berbeda, dan juga alat untuk membantu apakah ini good voice atau bad voice itu bener-bener berbeda. Kita sebagai detective pun sangat sulit membantu superstar menebak kontestannya, pokoknya serbasusah,” ungkap Vega Darwanti.

I Can See Your Voice Indonesia Season 5 menjanjikan aksi yang lebih seru dari season sebelumnya. Selain aksi seru saat detektif menebak Mysteri Singer, juga interaksi antara juri dan Mysteri Singer akan lebih hidup dan menarik. Belum lagi superstar yang hadir sebagai bintang tamu di tiap episode adalah para artis papan atas yang siap menghibur pemirsa.

Akan hadir juga segmen baru yang dinamai Suara Kentang, di mana Mysteri Singer menunjukkan suara asli dengan manipulasi distorsi audio. Ini akan membuat superstar dan detective semakin kesulitan menebaknya, tentu akan membuat I Can See Your Voice Indonesia season 5 menjadi lebih seru.



Nama-nama Mysteri Singer selalu unik di setiap episode. Pada episode kali ini ada lima kontestan yang akan ditebak oleh Dewi Persik yaitu Biduan Lincah, Pelaut Dangdut, Abang Basket, Ketua Geng, Diva Hijaber, dan Bunga Desa.

Akankah Dewi Persik mendapatkan good voice kali ini? Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season 5 setiap Senin mulai 25 Januari 2021 pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)