Ternyata, Ini Dia Restoran Favorit Personel BTS di Korea!

Selasa, 26 Januari 2021 - 11:14 WIB
Saking populernya, tentu saja banyak yang ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka, bahkan soal restoran favorit pun pasti para penggemar ingin mengetahuinya. / Foto: ist
JAKARTA - Bagi para pecinta musik Korean Pop atau K-Pop pasti sudah tidak asing dong denganboyband BTS ? BTS merupakan singkatan dari Bangtan Boys, boybandini terdiri dari 7 orang personel yang kini digilai para K-Popers perempuan.



Saking populernya, tentu saja banyak yang ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka, bahkan soal restoran favorit pun pasti para penggemar ingin mengetahuinya. Nah, ternyata ada lho sebuah restoran di Korea yang menjadi tempat para personel BTS nongkrong. Wah penasaran nggak sih seperti apa?

Beberapa waktu lalu, terekam di video terbaru akun YouTube VanVinFun dimana tepatnya restoran yang menjadi favorit para personel BTS di Korea Selatan . Nama restoran tersebut adalah Bangtan Sonyeondan Restaurant, dikabarkan ini adalah salah satu restoran yang paling sering dikunjungi oleh para personel BTS semasa mereka masih menjadi trainee.





Kira-kira seperti apa ya penampakan restoran tersebut? Lihat restoran favorit para personel BTS di Korea di YouTubechannel VanVinFun yuk!
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More