Tuntaskan Wamil, DO EXO Sampaikan Pesan Manis ke Penggemar

loading...
Tuntaskan Wamil, DO EXO Sampaikan Pesan Manis ke Penggemar
Penyanyi 28 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui pesan tulisan tangan yang manis. / Foto: ist
SEOUL - DO EXO telah menuntaskan wajib militer pada Senin (25/1). Pemilik nama asli Doh Kyung-soo itu secara resmi menyudahi dinas wajib militernya sesuai dengan protokol Covid-19, yang mana dia diberhentikan langsung dari cuti terakhirnya tanpa kembali ke pangkalan.

Baca juga: Usai Selesai Wajib Militer, DO EXO Langsung Siapkan Jadwal Kerja

Sebagaimana mengutip Soompi, Selasa (26/1), penyanyi 28 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui pesan tulisan tangan yang manis. Pesan tersebut, di-posting DO di komunitas penggemar, Lysn.

"Saya telah keluar dari (wajib) militer. Terima kasih sudah menunggu lama. Saya akan bekerja keras. Tetap sehat semuanya!" tulis DO.



DO mendaftar wajib militer pada Juli 2019 sebagai tentara tugas aktif dan berpartisipasi dalam musikal militer Return: The Promise of the Day selama dinasnya. Dia adalah anggota kedua yang menyelesaikan tugas militernya setelah Xiumin, yang selesai wajib militer bulan sebelumnya.

Pada 28 Desember lalu, agensi EXO, SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait berakhirnya masa wajib militer idola kelahiran 12 Januari 1993 tersebut.

"DO saat ini sedang cuti terakhir dan akan diberhentikan pada 25 Januari 2021 tanpa kembali ke pangkalan. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak akan ada acara penyambutan terpisah," tulis SM Entertainment .



Baca juga: Berkenalan Langsung dengan Covid-19, Begini Pesan Donna Agnesia

Di samping itu, DO juga sudah dijadwalkan akan membintangi film baru berjudul The Moon. Tak tanggung-tanggung, di film ini, DO akan beradu akting bersama aktor veteran Korea, Sol Kyung Gyu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top