Hari Ini, Nindy Ayunda dan Suaminya Akan Mediasi di Pengadilan Agama

Rabu, 27 Januari 2021 - 09:54 WIB
Hari ini, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan menjalani mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ini menjadi rangkaian sidang cerai perdana. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sidang cerai perdana penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan digelar hari ini, Rabu (27/1) di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB. Sidang perdana ini dijadwalkan dengan agenda mediasi.

Sebelumnya, Nindy telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada Selasa (12/1), atau lima hari setelah Askara ditangkap polisi pada Kamis (7/1).



Berdasarkan nomor gugatan yang telah masuk ke Pengadilan Agama, tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

"Mengajukan gugat cerai kepada suaminya yang bernama Askara Parasady Harsono. Agenda persidangan, rencananya akan disidangkan tanggal 27 Januari 2021. Gugatan ini diajukan tanggal 12 Januari 2021," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra HJ Taslimah dikutip dari YouTube Intens Investigasi.



Tidak hanya menggugat cerai Askara, penyanyi 32 tahun itu juga menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Nindy meminta agat kedua anaknya berada dalam asuhannya.

"Anindia Yandirest Ayunda mengajukan gugatan perceraian, juga mengajukan gugatan pemeliharaan atau hadonah anak. Anaknya dua orang orang, bernama Abhirama Danendra Harsono yang kini berumur 9 tahun dan Akifa Dhinara Parasady Harsono yang kini berusia 5 tahun," jelas Taslimah.

Sementara, sahabat Nindy menegaskan bahwa penyebab Nindy menggugat cerai Askara bukan karena kasus narkoba yang menimpanya. Menurutnya, ada masalah rumah tangga lain yang tidak diketahuinya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More