Menjelang Sidang Pertama, Nindy AyundaTetap Glamor dengan Tas Harga Puluhan Juta

loading...
Menjelang Sidang Pertama, Nindy AyundaTetap Glamor dengan Tas Harga Puluhan Juta
foto / dok IG Nindyparasadyharsono
JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda mengugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, yang diduga tersangkut kasus narkoba. Meski menggugat cerai namun tampilan Nindy tetap fashionable dengan barang brand mewah .

Nomor gugatan telah tercatat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang pertama dengan agenda mediasi akan digelar pada 27 Januari mendatang. Penampilan Nindy memang selalu mencuri perhatian. Meski sudah memiliki dua anak, gayanya selalu fashionable layaknya gadis usia 20-an awal. Kini memasuki usia ke-32 tahun, penampilan Nindy semakin memukau dengan barang-barang branded.

Baca juga : Cari Promo Imlek 2021? Ini Nomor WhatsApp Lido Lake Resort, Segera Reservasi!

Nindy merupakan salah satu ikon fashion di Indonesia. Mantan penyanyi pop ini memang berani mencoba berbagai gaya dengan pakaiannya. Salah satunya ketika Nindy tengah menikmati waktu berlibur di Eropa. Tak hanya sendiri, Nindy pergi berlibur bersama beberapa sahabatnya, seperti Ashanty, Olla Ramlan serta Ririn Ekawati.



Di akun Instagram resminya, Nindy membagikan momen-momen stylsih ketika berpose, di kota fashion, Paris. Perempuan yang memiliki nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini tampil mempesona dengan dress berwarna hitam lengkap dengan kacamata dan tas mini.

Baca juga : Cari Promo Imlek 2021? Ini Nomor WhatsApp Lido Lake Resort, Segera Reservasi!

Tak hanya mengenakan busana berwarna hitam, ia juga tampil manis dengan dress berwarna pink soft berbahan tule. Di kesempatan lain dia tampil dengan pakaian bernuansa navy dan dipadukan dengan corak kain nusantara yang juga terlihat kece. Nindy juga terlihat mengenakan tas dior tote bag senilai Rp35 juta saat liburan di Bali, beberapa waktu lalu. Tas Dior book tote ini memmang menjadi favorit para pecinta mode sejak tahun lalu.



Selain itu, Nindy juga memiliki koleksi barang-barang branded berharga puluhan juta rupiah. Seperti yang dilansir dari akun Instagram Nindyayunda.fashion, Niny pernah tampil menenteng tas Chanel seharga Rp32 juta. Tas berwarna krem tersebut merupakan tas Chanel Cream Suede Double Flapbag. Dia memadukan tas tersebut dengan sepatu pink bersol emas dari Charlotte the Olympia Dolly Putinon the Glitz Platforn Pumps seharga lebih dari Rp9 juta.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top