5 Artis Ini Rela Tinggalkan Popularitas Usai Hijrah

Rabu, 27 Januari 2021 - 16:03 WIB
Belakangan ini marak artis Tanah Air mulai berhijrah. Beberapa di antaranya meninggalkan eksistensinya di dunia hiburan yang telah membesarkan nama mereka. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Belakangan ini marak artis Tanah Air mulai berhijrah . Beberapa di antaranya meninggalkan eksistensinya di dunia hiburan yang telah membesarkan nama mereka.

Mereka juga tak ragu merubah penampilan dan image yang melekat pada diri mereka. Bahkan, ada juga yang tidak ragu menjadi ustaz dan berdakwah. Berikut daftar artis Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah dirangkum dari berbagai sumber.



1. Reza

Reza keluar dari band yang sudah membesarkannya, Noah pada 2014 lalu. Alasan Reza keluar dari Noah karena berhijrah pun sempat membuat banyak orang terkejut. Reza bersama Sakti mantan gitaris Sheila on 7 pun memilih musik sebagai media dakwah mereka. Selain berdakwah, Reza juga fokus mengembangkan bisnis busana muslimnya, seperti gamis hingga kemeja.





2. Uki

Sama seperti Reza, Uki memilih keluar dari band Noah. Uki secara resmi mengumumkan keluarnya dari Noah pada 8 Agustus 2019 lalu. Kini Uki memilih untuk mendalami ilmu agama. Berita keluarnya Uki pun membuat banyak orang terkejut.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More