Ini Daftar Lengkap Pemenang TikTok Awards Indonesia 2020

Sabtu, 30 Januari 2021 - 20:01 WIB
Sebanyak 14 penghargaan TikTok Award 2020 telah diberikan kepada karya terbaik. Ada 6 kategori public votedan 8 kategori Judge pick. Siapa saja yang terbaik? Foto/RCTI.
JAKARTA - TikTok Awards merupakan ajang penghargaan bagi kreator Tiktok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Sebanyak 14 kategori telah diberikan kepada karya terbaik. Ada 6 kategori public vote, dimana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat dan ada 8 kategori Judge pick. Pemenang kategori berdasarkan penilaian juri.



Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi "TikTok Indonesia Awards 2020" sebagai bentuk dukungan bagi para kreator konten Tanah Air di industri kreatif.

Baca Juga: Aespa Remake Lagu Forever Milik Yoo Young Jin


"Kemenparekraf mendorong acara, seperti TikTok Awards dimana memberikan peluang baru di bidang ekonomi kreatif sebagai content creator," kata Angela, di studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Jakarta, Sabtu (30/1/2021).

Sementara, Chef Arnold Poernomo menjadi salah satu yang sukses meraih penghargaan di ajang TikTok Awards 2020. Dia berhasil memenangkan kategori Celebrity Creator.

"Terima kasih kepada Tiktok dan semua pihak yang memasukan nama saya dalam nominasi dan kepada semua termasuk selebriti yang jadi nominasi dalam Tik Tok Awards ini,"ujar Chef Arnold ketika menerima penghargaan Tik Tok Awards ini.

Halaman :