Rizky Febian Raih Penghargaan Musician Creator TikTok Awards Indonesia 2020

Sabtu, 30 Januari 2021 - 17:39 WIB
loading...
Rizky Febian Raih Penghargaan Musician Creator TikTok Awards Indonesia 2020
Rizky Febian berhasil meraih penghargaan Musician Creator of The Year di TikTok Awards Indonesia 2020 yang disiarkan RCTI dari Studio RCTI+, Sabtu (30/1/) sore. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian berhasil meraih penghargaan Musician Creator of The Year di TikTok Awards Indonesia 2020 yang disiarkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2020) sore.

Rizky tidak menyangka bisa memenangkan kategori Musician Creator of The Year. Dengan wajah berseri, di atas panggung anak komedian Sule ini mengucap syukur kepada Tuhan dan berharap piala yang digenggamnya itu mampu membuatnya terus semangat berkarya di industri hiburan Tanah Air.



"Di kondisi pandemi ini semoga bisa menambah semangat saya berkarya demi menghibur masyarakat di Indonesia," kata Rizky.

Rizky mengalahkan nominasi artis lainnya. Di antaranya adalah Inul Daratista, Marion Jola, Rossa, dan Vidi Aldiano.

RCTI pertama kali menghadirkan program TikTok Awards Indonesia 2020, yang merupakan penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang memberikan tayangan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Ada 14 kategori yang diberikan. Terdiri dari 6 kategori public vote, dimana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat, dan 8 kategori judges pick, yang pemenangnya berdasarkan penilalian juri.



Acara ini dimeriahkan oleh penampilan sejumlah bintang Tanah Air ternama. Di antaranya Agnez Mo, Tiara Andini, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal, dan lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3906 seconds (0.1#10.140)