5 Zodiak Ini Piawai Memberi Pelukan yang Nyaman

Rabu, 03 Februari 2021 - 07:40 WIB
Berpelukan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah hari yang sibuk. Foto Ilustrasi/Unsplash/Priscilla Du Preez
JAKARTA - Kenyamanan dan cinta salah satu hal paling intim dalam hidup. Mampu berpelukan dengan nyaman bersama pasangan adalah apa yang semua pasangan harus lakukan.

Bagaimanapun, hubungan adalah tentang momen-momen intim dan membuat pasangan Anda merasa istimewa. Berpelukan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah hari yang sibuk. Berikut zodiak yang senang berpelukan, seperti dilansir dari laman Times of India.



1. Aries

Aries bisa memberikan pelukan yang hebat serta memastikan pasangan mereka nyaman dan memeluk dengan benar. Mereka tahu posisi terbaik dan memastikan bahwa lingkungannya sempurna untuk berpelukan. Mereka akan memberi Anda selimut, cokelat panas, memilih film yang sesuai, dan bahkan menyiapkan lampu untuk membuat Anda merasa berharga sekaligus istimewa.



2. Cancer

Orang-orang dengan zodiak ini suka terlibat dalam percakapan yang bermakna sambil berpelukan. Cancer adalah tipe orang yang akan membuat Anda merasa puas tentang berbicara sambil berpelukan atau berpelukan setelah berhubungan seks. Kebutuhan mereka akan kedekatan dan keintiman membuat mereka menjadi pelukan yang hebat. Mereka juga sangat memperhatikan preferensi pasangannya.

3. Taurus

Setelah hari yang melelahkan, Taurus adalah pasangan sempurna yang bisa memeluk Anda untuk menenangkan dan membuat mereka rileks. Taurus suka menahan Anda di antara lengan dan kaki mereka serta membelai dahi saat Anda tertidur perlahan. Melihat Anda nyaman dan tenang, memberi mereka kegembiraan tanpa akhir. Kedekatan fisik memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk terikat secara intim.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More