Setelah 8 Bulan, Sunmi Siap-Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Rabu, 03 Februari 2021 - 11:10 WIB
Ini akan menjadi comeback pertama pemilik nama asli Lee Sun-mi itu dalam waktu kurang lebih delapan bulan sejak Pporappippam pada Juni lalu. / Foto: KnowKpop
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Sunmi akan comeback bulan ini. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh agensi Sunmi, MakeUs Entertainment melalui pernyataan resminya.



"Sunmi sedang mempersiapkan comeback dengan rencana rilis akhir Februari," jelas MakeUs Entertainment seperti dikutip Soompi, Rabu (3/2).

Sayang, MakeUs Entertainment tidak mengungkapkan tanggal pasti comeback Sunmi. Agensi tersebut juga tidak menjelaskan genre lagu dan konsep album Sunmi. Karena itu, penggemar harus bersabar menunggu karya terbaru Sunmi.

Sports Chosun melaporkan bahwa penyanyi 28 tahun tersebut telah selesai mengerjakan lagu utamanya. Begitu juga dengan sentuhan akhir untuk album terbarunya sudah selesai dikerjakan.





Ini akan menjadi comeback pertama pemilik nama asli Lee Sun-mi itu dalam waktu kurang lebih delapan bulan sejak Pporappippam pada Juni lalu. Sunmi, Agustus lalu, juga mempromosikan lagunya, When We Disco dengan Park Jin Young.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More