Satria Jadi Tahanan Gommo, Bisakah Satria Selamat?

Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:42 WIB
Serial animasi pahlawan super bergenre action ini bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang berpetualang. / Foto: ist
JAKARTA - Sebuah serial Bima S yang tayang di RCTI setiap minggu pukul 10.00 pagi kini bisa disaksikan di aplikasi RCTI+. Mengisahkan petualangan superhero yang menjelajah galaksi untuk menyelamatkan semesta dari tangan Infernus.



Serial animasi pahlawan super bergenre action ini bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang berpetualang. Satria mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Serial Bima S akan selalu hadir dengan cerita yang seru dan pastinya akan selalu dinanti-nantikan bagi seluruh penggemar animasi . Selain mengisahkan petualang-petualangan yang seru dan menarik, Serial Bima S juga selalu menampilkan pesan moral di setiap jalan ceritanya, seperti tentang persahabatan, perjuangan, dan juga pengorbanan.

Pada episode perdananya, bercerita tentang "Soul Tranformation"perjuangan Satria dan teman-temannya untuk mengambil salah satu Matrix yang jatuh di tangan musuh. Sekarang memasuki episode kedua yang bercerita tentang "Beginning of Bima".Pada episode kedua, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo!



Selain itu, ada monster mengerikan yang tiba-tiba datang untuk menghabisi Satria dan teman-temannya, Satria tidak bisa tinggal diam. Satria langsung berubah menjadi Bima S untuk melawan monster-monster tersebut. Satria mampu menyelamatkan semua temannya dari ancaman monster-monster tersebut.

Dan ada fakta menarik lainnya, bahwa sang Ayah dari Satria ternyata ada dalam tubuh Satria. Untuk mengeluarkan Ayahnya dari tubuh Satria, mereka harus mengumpulkan 7 matrix.

Apakah Satria berhasil mengumpulkannya? Ikuti terus petualangan Satria dan teman-temannya dalam mencapai misi menyelamatkan semesta. Tayang setiap Minggu, pukul 10.00 WIB di RCTI atau saksikan secara streaming di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/961/bima-s/episode/20107/bima-s-eps-2-beginning-of-bima .



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More