7 Busana Amanda Manopo, Ada yang Harganya Rp30 Ribuan Lho!

Selasa, 09 Februari 2021 - 03:01 WIB
Gaya busana Amanda Manopo terbilang elegan, membuat gaya dan penampilannya, baik saat syuting atau berpergian selalu mempesona. Menariknya, ada yang harganya Rp30 ribuan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Amanda Manopo paham betul cara berpenampilan. Dengan gaya rambut pendek ikoniknya, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini memang tampak cantik dan mempesona.

Di tambah lagi pilihan gaya berbusananya yang elegan membuat gaya dan penampilan pacar Billy Syahputra ini baik saat syuting atau berpergian selalu mempesona. Berkat penampilannya ini membuat banyak orang memuji Amanda.



Tentu saja, barang-barang yang dikenakan Amanda tidaklah sembarang. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini selalu dikelilingi barang dari brand ternama dengan harga selangit.

Bahkan, Amanda diketahui pernah menggunakan kaus seharga Rp18 juta. Sementara itu, koleksi tas dan kacamatanya dengan beragam desain dan model dibandrol mulai Rp3 juta hingga Rp278 juta.



Namun diberbagai kesempatan, lawan main Arya Saloka ini juga tertangkap kamera menggunakan busana dengan harga terjangkau. Penampilan Amanda Manopo ini pun bisa menjadi inspirasi Anda untuk berpenampilan.

Berikut daftar busana Amanda Manopo dengan harga terjangkau dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo.

1. Kaus

Di media sosialnya, Amanda terlihat menggunakan women's Puma amplified tee. Kaus berwarna abu-abu ini dibandrol seharga Rp 449 ribu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More