Kepergok Pakai Gelang Murah, Amanda Manopo Jadi Perhatian Netizen

Jum'at, 05 Februari 2021 - 22:03 WIB
loading...
Kepergok Pakai Gelang Murah, Amanda Manopo Jadi Perhatian Netizen
Fashion Amanda Manopo selalu mencuri perhatian. Setelah mengenakan outfit mirip Meghan Markle, kali ini Amanda mengenakan gelang karet. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aneka fashion Amanda Manopo selalu mencuri perhatian. Belum lama ini baju yang dikenakan kekasih Billy Syahputra di sinetron Ikatan Cinta ini mirip outfit Meghan Markle. Nah, kali ini warganet melihat Amanda mengenakan gelang karet.

"Ini Andin abis makan nasi padang kali ya, sampe lupa karet gelangnya dicopot," tulis salah satu penggemar di caption foto tersebut.



Foto pemeran Andin dalam Ikatan Cinta yang mencuri perhatian netizen ini terlihat memakai gelang low budget itu sendiri dibagikan oleh akun Instagram @aryasaloka.fansss dan mendapat lebih dari 4 ribu likes. Rupanya, banyak penonton yang juga menyadari hal tersebut.

"Karet nasi goreng," tulis salah satu komentar warganet.

"Aku semalem juga mikir itu lupa ngelepas apa memang sengaja dipake."

"Dari semalam loh aku lihatnya, baru ngeh lagi. Ngakak," tambah komentar lain.

"Kayaknya memang bekas makan nasi bungkus lupa, itu crew-nya pas take nggak ada yang sadar apa karet gelangnya. Mata-mata netizen pada jeli."



"Ini karet gelang jadi viral ternyata. Mungkin Andin lupa melepas karetnya," imbuh yang lain.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri kini sedang menjadi demam di Tanah Air. Bukan hanya di kalangan ibu-ibu, ada pula bapak-bapak yang ikut heboh menonton sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)