Rahasia! Ini Link Flash Sale Hotel Tiap Pekan dari Mister Aladin

Selasa, 09 Februari 2021 - 14:06 WIB


3. Lebih murah

Memilih staycation sebagai alternatif liburan artinya Anda bisa menghemat budget liburan. Anda tak perlu mengeluarkan biaya transportasi lebih mahal, tak perlu mengeluarkan uang untuk tiket tempat wisata, dan tak perlu membawa banyak tas. Bahkan Anda bisa staycation dengan sangat murah jika memesan saat ada diskon.

Tertarik untuk staycation? Sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat yang ingin menginap di hotel, Mister Aladin mengadakan flash sale hotel setiap pekan.

“Setiap minggunya, Mister Aladin mengadakan flash sale hotel. Mulai dari grup hotel Kyriad, Kagum, hingga Batiqa. Grup hotel Kagum dan Kyriad memberikan diskon sebesar 20%, dan hotel-hotel Batiqa didiskon 15%. Dengan promo ini, konsumen bisa menginap di hotel grup-grup tersebut dengan harga mulai Rp100 ribuan saja,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo, di Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Nitha menjelaskan, flash sale hotel ini berlaku di semua platform Mister Aladin. Mulai dari website, mobile web, hingga aplikasi yang sudah tersedia di App Store dan Google Play. Informasi lebih lanjut tentang promo ini dan promo lainnya bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin https://www.misteraladin.com/promotions.

Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di Instagram (@misteraladin), Facebook (@MisterAladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More