Wisata Bandung Jadi Liburan Pilihan Favorit saat Pandemi

Jum'at, 12 Februari 2021 - 10:36 WIB
Wisata Belanja

Namun bila Anda hanya ingin jalan jalan di dalam kota, tidak perlu khawatir, karena banyak pusat perbelanjaan tetap buka saat pandemi ini. Tetapi dengan volume pengujung yang diperbolehkan 50%, diperkirakan bakal banyak warga mendatangi mal.

Di Bandung tengah, Anda bisa memerangi Trans Studi Mall (TSM) di Jalan Gatot Subroto. Disana banyak produk branded yang bisa dibeli, aneka kuliner khas Indonesia dan western di area foodcourt. Atau sekalian kenikmati wahana permainan di Trans Studio Bandung (TSB).




Semantara di Bandung tengah, Anda bisa berkunjung ke Mal Cihampelas Walk di Jalan Cihampelas. Mal ini menawarkan wisata belanja dan kuliner dengan nuansa alam di sekitarnya. Namun, wahana permainan belum diperkenankan buka.

Sedangkan sedikit ke pinggir, Anda bisa jalan jalan ke Mal Paris van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi. Mal ini memiliki banyak tenan kuliner serta aksesoris yang cukup menggoda.

Di Bandung timur, Anda bisa jalan jalan ke Jatinangor Town Square (Jatos) di Jatinangor, atau Ujungberung Town Square (Ubertos). Di sini Anda bisa nonton bioskop dengan harga lebih terjangkau.

Wisata Kuliner

Banyak referensi yang bisa Anda gunakan untuk menemukan tempat makan yang nyaman dan terjangkau. Anda tinggal memilih, makanan tradisonal, jajanan kaki lima, atau western food.

Untuk makanan tradisonal khas Sunda, Anda bisa memilih Rumah Makan Ampera, Sugih Priangan, Sukahati, Rumah Makan Sindang Reret, dan lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More