Pandemi Belum Berakhir, Ini Saran Ahli Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:20 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 ini, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Karena itu, suplemen multivitamin dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi.

Menurut dr. Gia Pratama Putra, Medical, Doctor & Influencer, di tengah pandemi COVID-19, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Dia juga mengingatkan agar orang harus bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan konsumsi nutrisi sehat. “Rutin olah raga dan memenuhi kebutuhan vitamin yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, B, E dan zinc,” ujar Gia dalam Webinar launching Hevit C Plus dengan tema Bahasa Cinta di Era Pandemi Saling Jaga Kondisi,beberapa waktu lalu.



Gia menambahkan, menjaga kesehatan mental di tengah pandemi sangat penting agar tetap mindfull dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan terbatasnya aktivitas kita yang lebih banyak di rumah, orang harus sabar dan berpikir positif dalam menjalaninya. “Berbagai macam kegiatan yang bisa kita lakukan selama di rumah seperti olahraga, mem

Kondisi pandemi belum selesai, jadi orang harus tetap disiplin melakukan protokol kesehatan. “Menjaga imun tubuh supaya tetap kuat untuk melawan infeksi virus corona,” lanjut Gia.





Sementara itu menurut Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk, Vania Harista menuturkan pihaknya menghadirkan suplemen multivitamin Hevit-Plus. Ini merupakan suplemen multivitamin dan zink yang diciptakan sebagai pilihan tepat dan praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh sehingga bisa dikonsumsi kapan saja. “Tetapi supaya penyerapannya lebih maksimal, konsumsi suplemen disarankan pada pagi hari sebelum menjalankan berbagai aktivitas,” ujar Vania.
(sal)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More