Bikin Baper! Rekomendasi Film Romantis Spesial Valentine Day di Aplikasi RCTI+

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:45 WIB
Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young langsung menghentikan aksi pencuri tersebut. Pencuri tersebut akhirnya masuk rumah sakit dan menjadi pasien Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Gyo). Seo Dae Young kemudian bertemu dengan mantan pacarnya, Yoon Myung Joo (Kim Ji Won) di rumah sakit. Sementara Yoo Shi Jin meminta agar luka tusuk yang ia dapat diobati oleh Kang Mo Yeon. Dari situlah mereka mulai mengenal satu sama lain.

4. Nikah Duluan

Menceritakan tentang nikah muda , sebuah proses pernikahan yang tidak mudah. Di mana seorang anak bungsu yang ingin segera menikah dengan kekasihnya, karena posisinya sebagai anak bungsu membuat proses pernikahan menjadi rumit lantaran harus mencarikan pasangan terlebih dahulu untuk kakak-kakaknya yang belum menikah.

Mereka adalah Dara (Tissa Biani) dan pasangannya Alif (Kenny Austin). Dara harus memenuhi persyaratan dari ibunya terlebih dulu agar bisa melangsungkan pernikahan, di mana Dara dan Alif harus membuat kakak-kakaknya memiliki pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka masing-masing. Namun kakak-kakaknya ini adalah tipe perempuan yang sangat pemilih dan membuat Dara kebingungan untuk mencarikan pasangan yang sesuai kriteria kakak-kakaknya tersebut. Hal itu juga menghambat proses pernikahan Dara dan Alif.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More