Mau Berburu Kuliner Enak? Yuk Pantau di News RCTI+

Selasa, 16 Februari 2021 - 13:13 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Berita seputar kuliner memang selalu menarik diikuti terutama soal makanan yang sedang viral dan banyak diburu. Sehingga berita kuliner menjadi salah satu

"Berita kuliner menjadi salah satu berita menarik dan banyak diburu pem

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id, dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lain adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games.

Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan yang mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More