Ini 3 Rekomendasi Game Mobile Asah Otak yang Seru dan Bisa Dimainkan Gratis di RCTI+

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:24 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Ada banyak sekali game mobile yang dapat dimainkan di saat senggang untuk mengatasi penat setelah bekerja atau belajar. Tapi, ada juga game yang diciptakan untuk mengasah otak.

Berikut rekomendasi tiga game mobile untuk mengasah otak Kamu.



1. Game Matchjong

Game ini dapat melatih konsentrasi hingga otak, bisa membuat pikiran pengguna lebih santai dan sisi kreatif pengguna meningkat sehingga pikiran pengguna lebih fresh dari sebelumnya. Cara bermain game Matchjong ini sangat mudah dan sederhana. Pemain terlebih dulu harus memilih berbagai macam pola yang disusun dalam pola empat lapis yang tersusun ke atas.



Permainan ini dikenal sebagai Mahjong Solitaire atau Shanghai Solitaire. Dibutuhkan strategi dalam permainannya agar setiap tiles bisa dipasangkan satu sama lain sehingga tak ada lagi yang tersisa. Dengan begitu, pemain akan memperoleh waktu yang lebih cepat untuk dapat menyelesaikan permainan ini. Semakin banyak tiles yang pengguna cocokkan dalam waktu tertentu, semakin besar pula waktu terbaik yang dapat dihasilkan. Hal ini akan terasa sulit dilakukan apabila pengguna tidak berkonsentrasi, sulit untuk mengingat masing-masing tiles yang sebelumnya telah diacak terlebih dulu.

2. Game Minesweeper

Game ini terkadang membuat gregetan tapi juga membuat ketagihan. Serunya visual game Minesweeper di RCTI+ ini tetap memunculkan kesan klasik aslinya.

Game Minesweeper bisa menjadi game favorit dan menambah daftar game untuk mengasah otak. Goals permainan ini adalah membersihkan lahan permainan tanpa mengenai ranjau. MineSweeper adalah salah satu puzzle game di mana harus membuka kotak-kotak yang menyembunyikan Mine dan Bomb. Mencari tahu petak kosong mana yang memiliki ranjau, dan petak kosong mana yang “aman” untuk diklik, harus membuka satu per satu seluruh kotak tanpa meledakan Bomb, setiap kotak yang terbuka akan memberikan petunjuk jumlah Bom yang ada disekitar kotak. Jika kotak yang terbuka berisi ranjau, maka kalian akan kalah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More