Penasaran dengan Kegiatan Karantina Kontestan Indonesian Idol? Yuk Kepoin Para Pesertanya!

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Penasaran dengan Kegiatan Karantina Kontestan Indonesian Idol? Yuk Kepoin Para Pesertanya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi Idol Lovers! Idol Diary is Back! Kalian pasti penasaran kan kegiatan apa aja yang dilakukan oleh para kontestan selama di karantina? Yuk, kepoin semua mulai dari cita-cita, perjuangan, hingga masa kecil mereka dalam Idol Diary cuma di aplikasi RCTI+.

Anggi Marito langsung mencuri perhatian saat membawakan lagu ‘Rise Up’ dan membuat juri Idol terpukau. Semua jenis lagu yang dibawakan bisa dimakan oleh gadis asal Medan tersebut. Gadis yang mulai menyukai musik sejak kelas 2 SD ini awalnya menjadi bagian dari musik gereja. Anggi sangat terinspirasi oleh Raisa namun dia tetap ingin menjadi diri sendiri.



Ngomongin soal karantina para Idol, tiap hari mereka selalu punya kegiatan untuk menunjang personality sebagai Idol, salah satunya dengan cara ikut kelas public speaking. Kelas ini menjadi kegiatan yang disukai oleh para Idol seperti Melisa, Marknatama, dan Kelvin. Karena menurut mereka kelas ini bukan hanya teori namun menjadi kelas yang penting bagaimana ketika mereka akan bernyanyi di hadapan kamera nanti.

Lalu sebelum tampil live di hari Senin, banyak persiapan yang harus mereka lakukan, seperti Marknatama dan Melisa yang melakukan persiapan mulai pakaian yang akan dipakai, melatih suara, dan yang pasti selalu berdoa agar setiap penampilan bisa menjadi yang terbaik.



Masih banyak keseruan lain di Idol Diary. Penasaran? Saksikan melalui Idol Diary 1 eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)