Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Diminta Punya Anak, Papa Surya Bongkar Kelicikan Elsa

Rabu, 17 Februari 2021 - 19:03 WIB



Papa Surya kemudian mendesak istrinya untuk jujur dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi selama ini. Mama Sarah pun tidak mau berkata jujur dan memilih bungkam. Papa Surya marah karena istrinya bohong lagi demi mendukung Elsa.Setelah didesak, Mama Sarah akhirnya menceritakan soal dalang di balik penusukan Nino adalah Elsa, Papa Surya pun kaget mendengar kelicikan Elsa.

Mama Sarah terus menenangkan suaminya, Elsa kini tidak bisa hidup tenang, satu per satu rahasianya terbongkar. Elsa sudah tak bisa menutupi kelakuannya, mulai soal Reyna, Andin hingga penikaman Nino.

Hidup Elsa bertambah pusing karena Mateo terus meminta uang tambahan Rp50 juta, Mateo ingin kabur ke luar negeri karena kondisinya sudah tak tenang. Selebaran wajanya sudah tersebar di berbagai tempat, banyak orang yang sedang mencarinya.

Apa yang akan dilakukan Papa Surya usai tahu kelakuan Elsa? Bagaimana sikap Nino melihat kelakuan istrinya? Apakah Nino akan menceraikan Elsa? Saksikan kisah selanjutnya di sinetron Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More