Yuk Cepetan Ikut Kompetisi Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Audisi Online Berakhir 2 Hari Lagi!

Jum'at, 26 Februari 2021 - 16:31 WIB
Play videomu

Pilih menu share dan pilih social media yang kamu inginkan

Download videomu

Share di social mediamu dengan mention ke @rctiplusofficial dengan hashtag #RCTIPlusTanpaBatasWaktuCover #HomeOfTalentRCTIPlus

Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk nonton dan vote videomu sebanyak-banyaknya.

Untuk masyarakat yang belum mengirimkan video cover song lagu Tanpa Batas Waktu, upload cover video kamu ke fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ sampai 28 Februari 2021. Dan dapatkan total hadiah 40 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah. Dan Ade Govinda akan menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama.

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memberikan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu.

“Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini , berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berfikir untuk merdu , pitchnya tepat , tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu”.

Ayo upload video cover song Tanpa Batas Waktu di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More