Persiapan Nikah Rampung 70%, Atta Halilintar Urus Semua Sendiri

Selasa, 02 Maret 2021 - 09:32 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
JAKARTA - Persiapan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mencapai 70% rampung. Atta mengaku, dia sendirilah yang mempersiapkan semua, mulai dari mencari lokasi untuk menggelar akad nikah hingga urusan lain.

Meski mengurus semuanya sendiri, tidak menjadi masalah untuk Atta. Baginya, ini merupakan hal yang wajar mengingat sang calon istri, Aurel, tengah terinfeksi COVID-19 sejak beberapa waktu lalu.



"Persiapan kalau menurut aku sudah 70%-lah. 70% kita menyiapkan segalanya. Wah kalau aku sih persiapan udah gila-gilaan dari segi izin, surat pengurusan, dan lain-lain," kata Atta, dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/3).

"Namanya take team kalau di pasangan. Kalau satunya ada halangan, satunya harus mem-backup pasangannya," lanjut pria 26 tahun itu.



Menikah di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang diakui Atta tidak mudah. Banyak yang harus dipersiapkan dan dipertimbangkan agar hari bahagianya berjalan lancar serta terhindar dari penularan virus corona.

"Karena ini nggak gampang ya. Di masa pandemi gini segalanya harus minta izin. Kita harus tahu batas tempatnya itu berapa puluh orang. Kalau tempat ini sudah dapat izin 25% dari ruangan. Banyaklah," jelas Atta.

"Ini memang pernikahan pandemi, nggak ada yang normal, jadi sedikit orang, sedikit pengunjunjung juga. Aku lagi (urus) perizinan semuanya. Doakan," tandasnya.



Atta rencananya ingin meminang Aurel pada 21 Maret 2021. Baru-baru ini ia telah mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta, untuk menyurvei tempat acara pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More