Lee Sun Bin Tunjukkan Cintanya pada Lee Kwang Soo lewat Media Sosial

Selasa, 02 Maret 2021 - 08:30 WIB
loading...
Lee Sun Bin Tunjukkan Cintanya pada Lee Kwang Soo lewat Media Sosial
Lee Sun Bin terus memperlihatkan cintanya pada Lee Kwang Soo. Hal itu diketahui saat Lee Sun Bin memposting foto gelang pasangan dengan emotikon hati di Instagram. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktris Lee Sun Bin terus mengungkapkan cintanya pada Lee Kwang Soo. Hal itu diketahui saat Lee Sun Bin memposting foto gelang pasangan dengan emotikon hati di Instagram story-nya.

Dia mendapatkan perhatian di media sosial saat mengunggah berbagai foto makanan lezat, anjing lucu, dan cincinnya, menunjukkan kehidupan sehari-harinya yang dipenuhi dengan cinta.



Saat ini, Lee Sun Bin sedang menjalin hubungan dengan Lee Kwang Soo dan telah membagikan kabar terbaru tentang hubungannya dengan para penggemarnya melalui media sosial.

Lee Sun Bin telah memulai debutnya pada 2014 dan secara konsisten tampil di berbagai drama. Pada 2016, dia muncul dalam sebuah episode 'Running Man', di mana dia mengakui cintanya pada Lee Kwang Soo.



Sejak itu, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo mengumumkan hubungan mereka dan terus menumbuhkan cinta mereka selama lebih dari empat tahun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)