Suka Ngedance?? Wajib Ikuti Kompetisi Show Your Talent dan Raih Hadiah Rp35 Juta!

Selasa, 02 Maret 2021 - 12:43 WIB
3. Kiko Dance Challenge

Seorang pemuda bernama Tama dari Padang ini membuat sebuah koreo dance dari lagu film animasi Kiko. Wow kreatif ya! Gerakan yang dibuat simple dan bisa diikuti banyak orang kira-kira bisa membawa Tama masuk dalam kategori pemenang tidak ya?

Nah itu dia beberapa video talent yang sudah di-upload dan sangat menarik, giliran kalian kapan? Dan untuk kalian yang suka dengan video-video talent dalam kompetisi ini bisa juga ikut mendukung agar mereka bisa menjadi pemenang. Caranya dengan vote di setiap video yang mereka sudah upload. Kalian memiliki 5 kali kesempatan untuk vote secara gratis bagi setiap jagoan kalian!

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Dalam kompetisi Show Your Talent, di sini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat di mana dan kapanpun serta akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis.”

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Playstore atau Appstore, gratis.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More