Minuman Buah Cocok Jadi Camilan untuk Anak Saat Belajar dari Rumah

Jum'at, 05 Maret 2021 - 14:02 WIB
Wings Group Indonesia melalui Wings Food, meluncurkan Olala Jelly Drink, produk jelly drink baru yang lezat, sehat, dan menyegarkan yang digemari anak-anak.
Anak-anak yang sehat cenderung terus bermain,belajar, dan berkreasi seolah tak kenal lelah dan waktu. Namun pada masa pandemi ini orangtua harus membantu anak-anak untuk beradaptasi beraktivitas di rumah, termasuk saat mereka bercengkrama secara virtual bersama teman-temannya.

Supaya berbagai aktivitas yang dikerjakan dari rumah berjalan baik, sediakan selalu camilan sehat bagi mereka, yang dapat membantu menahan rasa lapar sekaligus membuat mereka segar kembali.

Salah satu camilan yang tepat untuk anak-anak adalah minuman jeli atau jelly drink. Sebab, jelly drink dapat membantu anak menahan lapar lebih lama. Teksturnya yang lembut dan mengenyangkan membuat anak tetap semangat dan tidak terganggu dalam menjalani aktivitasnya.

Wings Group Indonesia, fast moving consumer goods terkemuka di Indonesia, melalui Wings Food, meluncurkan Olala Jelly Drink, produk jelly drink baru yang lezat, sehat, dan menyegarkan yang digemari anak-anak. Olala Jelly Drink menjawab kebutuhan anak-anak saat beraktivitas di masa pandemi.

Olala Jelly Drink hadir sebagai camilan tepat untuk anak-anak dengan rasa buah yang yummy, yaitu rasa anggur dan jambu. Dengan rasa buahnya yang begitu terasa, layaknya mengkonsumsi buah asli, anak-anak dijamin doyan untuk mengkonsumsi jelly drink ini.



Tekstur jelinya yang lembut dan kenyal di mulut memberikan sensasi nikmat dan nyaman lebih lama, sehingga ngemil jadi semakin menyenangkan dan mengeyangkan.

Orangtua pun tidak perlu khawatir lagi sebab dengan hanya memberikan jelly drink berkualitas ini, anak-anak pun dapat kembali menjalani aktivitasnya dengan mood yang baik dan penuh semangat!

Olala Jelly Drink diproduksi melalui proses yang higienis dan kualitas terjaga sebagai bentuk komitmen Wings Group di masa pandemi. Olala Jelly Drink menyediakan satu sedotan khusus untuk setiap cupnya sehingga produk tidak tercemar oleh debu, bakteri maupun partikel berbahaya lainnya ketika dikonsumsi.

Anak pun dapat menikmati minuman jeli yang praktis ini dengan aman. Minuman jeli yang telah bersertifikasi halal ini juga sudah dapat dibeli di berbagai toko, warung terdekat dan dibanderol dengan harga yang ekonomis. Yuk, cobain Olala Jelly Drink yang “Berasa Buahnya, Smooth Jellynya!”
(ars)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More