Hydromamma Bisa Menjaga Imunitas Tubuh di Masa Pandemi

Senin, 18 Mei 2020 - 22:03 WIB
Menjaga imunitas tubuh saat pandemi virus corona menjadi salah satu kunci untuk tidak tertular, disamping faktor kesehatan lainnya, seperti cuci tangan. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Menjaga imunitas tubuh saat pandemi virus corona atau covid19 menjadi salah satu kunci untuk tidak tertular, disamping faktor kesehatan lainnya, seperti cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak antar sesame, dan tidak mudik agar tak menjadi pembawa virus ke kampung halaman.

Lalu, bagaimana cara menjaga imunitas tubuh agar terhidari dari covid19? Dr Boy Abidin. SPOG mengatakan mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi, diantaranya asam folat bisa memberikan stimulan pada tubuh untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh dan juga nutrisi mengandung tinggi vitamin C.

“Sumber-sumber nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi,” kata Dr Boy.

Dijelaskanya, Hydromamma mengandung tinggi adsam folat dan vitamin c yang cocok di konsumsi untuk wanita dan pria untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari-hari, apalagi di momen puasa Ramadhan ini.

Hydromamma diformulasikan khusus dengan komposisi yang rendah gula dibandingkan dengan minuman sejenis. Ada 6 varian rasa yang bisa dipilih, seperti jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi.



“Dengan minum minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C, dengan berbagai variasi rasa kita akan dapat manfaatnya sekaligus dapat pula nikmatnya,” jelas Dr. Boy.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More