Trik Melepas Kangen Saat Pandemi Virus Corona

Sabtu, 18 April 2020 - 13:32 WIB
Siapa bilang saat pandemi virus corona ini Anda tidak bisa melepas kangen dengan kekasih hati. Anda beberapa trik yang bisa dilakukan. Foto/The F Thing.
JAKARTA - Saat pandemi virus corona, setiap orang diharuskan di rumah aja. Tapi, kata siapa enggak bisa pacaran pas lagi corona gini, brothur sistur?

Meskipun physical distancing berlaku, tapi Anda masih bisa melepas kangen, tanpa harus bertemu. Seperti dilansir The F Thing, mental harus disiapkan juga, ya, you have to accept these circumstances. That this is happening for quite some time. But, thanks to the digital age, all accesses are now feasible for you to meet halfway with your pacar.

1. Nonton Netflix bareng

Chat dulu untuk janjian Netflix and Chill. Buka Google Hangout atau WhatsApp video call, langsung, deh, nonton dan komen bareng. Biar nggak sama-sama ketiduran, janjian nonton horor aja. Becanda.

2. Playlist pribadi



Lagi belajar dari rumah atau bekerja dari rumah tapi kangen? Langsung aja bikin playlist pribadi di Spotify untuk sambil dengerin bareng. Bisa jadi momen mengingat ulang masa lalu. Bareng pacar. Bukan mantan, tolong fokus.

3. Dare or dare

Bisa variatif, nih. Misal dare untuk masak, untuk pos selfie, untuk kerjakan deadline lebih cepat, dan masih banyak bentuk lainnya. Asal jangan dare deketin orang lain, nyari ribut.

4. Berantemnya nanti dulu, ya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More