Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:02 WIB


Dikutip dari dari Screen Rant, sinopsis film Black Widow menyebutkan, film ini ber-setting di antara setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Di film ini, Natasha kembali ke kampung halamannya di Rusia. Di tempat itu, dia dipaksa masuk ke aliansi tak mudah bersama sejumlah sekutu asa lalunya yang mengklaim sebagai “keluarganya”, yaitu Yelena, Melina dan Red Guardian. Aliansi ini ingin menjatuhkan seorang musuh berbahaya bernama Taskmaster. Memanipulasi Red Room untuk tujuan yang belum jelas, Taskmaster sangat berbahaya karena kemampuannya mempelajari dan menirukan gaya tarung musuhnya. Dia bahkan bisa melakukannya hanya dari melihatnya di video. Mengalahkan Taskmaster akan mengharuskan Natasha mengingat masa lalunya yang kelam dan semua masa dari hari-hari gelapnya. Apa yang terjadi pada Black Widow dan Hawkeye di Budapest juga akan terungkap di film ini.

Baca Juga: Misteri Sosok di Balik Topeng Taskmaster di Black Widow
Black Widow akan menjadi perjalanan emosional bagi Natasha yang tetap diperankan Scarlett Johansson. Di film ini, dia harus menghadapi catatan kelam masa lalunya. Dia harus menghadapi sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan yang runtuh membuatnya tetap terjaga jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger.

“Saya merasa saya berada dalam kendali takdir film ini, yang memberikan banyak kedamaian pikiran bagi saya. Saya tahu dia lebih baik dari orang lain. Seperti apa masa kecilnya? Seperti apa hubungannya dengan figur otoritas? Karakter ini berani dan multidimensi, tapi punya banyak trauma dan punya hidup yang belum teruji. Agar beroperasi pada level elite ini, dia mungkin harus mengenyahkan banyak benda,” papar Scarlett dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.



3. Durasi film Black Widow



Mengutip ComicBook, Black Widow akan berdurasi selama 2 jam 13 menit atau 133 menit. Durasi ini cukup standar bagi film non tim di MCU. Thor: Ragnarok berdurasi 2 jam 10 menit, sedangkan Captain America: The Winter Soldier berdurasi 2 jam 16 menit. Jadi, seperti sebagian besar film MCU yang berfokus pada cerita karakter tunggal, Black Widow akan memakan waktu sekitar 2 jam 25 menit untuk ditonton.

4. Casting film Black Widow
Halaman :