Hindari Kejaran Para Goblot, Pesawat Ve dan Aurora Malah Dibajak

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:46 WIB
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. / Foto: ist
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan berkesempatan mendapatkan masker Bima S.



Terjadi perselisihan saat Aurora dan Ve membeli makan malam. Pesawat mereka pun dikejar dan ditembaki pesawat tempur goblot. Saat berusaha menghindar dari kejaran para goblot, pesawat mereka malah dibajak. Bagaimana kelanjutan nasib Ve dan Aurora? Saksikan BIMA S Hari Minggu jam 10.00 WIB hanya di RCTI .



Animasi super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.



Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More