Tidak Melulu Cowok, Ternyata Cewek Juga Sering Lakukan Ghosting

Sabtu, 13 Maret 2021 - 09:29 WIB
loading...
Tidak Melulu Cowok, Ternyata Cewek Juga Sering Lakukan Ghosting
Pernahkah ketika sedang PeDeKaTe dengan seseorang terus sudah yakin banget kalau dia akan ajak kamu serius dalam hubungan tapi tiba-tiba dia ngilang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ghosting , akhir-akhir ini kata-kata ini sedang banyak di bicarakan. Pernahkah ketika sedang PeDeKaTe dengan seseorang terus sudah yakin banget kalau dia akan ajak kamu serius dalam hubungan tapi tiba-tiba dia enggak balas chat kamu alias ngilang? Dan biasanya yang melakukan hal begitu adalah para kaum adam, ya kan? Tapi jangan salah, ternyata kaum hawa juga banyak yang ghosting-in cowok, lho! Seperti salah satu Cerita Suara di RCTI+ ini, judulnya Ghosting Oh Ghosting. Cerita ini akan membuat kamu tahu kenapa orang-orang tersebut meng-ghosting kamu.

Baca juga: Pengin Dapat Duit Rp7,5 Juta? Cukup Tunjukkan Bakat Musikmu di Sini

Ini kisah dari dua perempuan yang saling berteman, mereka adalah Karin dan Lely. Mereka terkenal akrab sejak duduk dibangku SMU, mereka juga selalu berbagi kisah bersama sampai Lely sangat hafal bagaimana sifat Karin yang selalu mempermainkan para cowok ketika sedang proses PDKT dengannya dan tiba-tiba menghilang meninggalkan cowok-cowok tersebut. Hal itu membuat Lely kesal karena apa yang dilakukan Karin sangat tidak baik dan memperingati Karin bahwa dia akan mendapatkan balasannya nanti.

Hingga suatu ketika, Karin dan Lely pergi de tempat coffee shop milik teman Lely, dia adalah Fizi seorang vokalis band yang terkenal ganteng dengan gaya rambut gondrong. Pertama kali Karin melihat sosok Fizi dirinya langsung terpesona karena kegantengan dan gaya rambutnya tersebut, begitu pun sebaliknya pada Fizi yang juga terpesona karena kecantikan Karin. Fizi pun menghampiri Karin dan Lely yang sedang mengobrol lalu menjadi asik ngobrol bersama, tiba-tiba pacar Lely menelpon dan harus meninggalkan Karin dan Fizi berdua, disitulah mulai terjadi perbincangan antara Fizi dan Karin yang berakhir pada saling tukar nomor whatsapp.

Baca juga: Sejumlah Lagunya Gunakan Bahasa Inggris, Rose Blackpink Sempat Khawatir

Kira-kira apakah Fizi akan menjadi korban ghosting Karin selanjutnya? Atau justru Karin yang akan di ghosting oleh Fizi? Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa semua fenomena ini melibatkan Kintan? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Ghosting Oh Ghosting hanya di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3588 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)