Grammy Awards 2021: Curi Perhatian, Billie Eilish Tampil Full Berlian dan Kristal

Senin, 15 Maret 2021 - 12:03 WIB
Billie Eilish di ajang Grammy Awards 2021. Foto/CBS via Getty Images
JAKARTA - Billie Eilish mengusung tampilan khasnya yang ditandai dengan potongan-potongan yang terinspirasi dari gaya punk dan skater di ajang Grammy Awards 2021 , Senin (15/3) waktu Indonesia.

Laman People melaporkan, Eilish berjalan di red carpet bersama saudara laki-lakinya, Finneas Baird O'Connell, menggunakan kemeja berkancing merah muda, hitam, dan abu-abu dipadu celana panjang yang serasi. Penyanyi 19 tahun itu juga memakai sepatu kets putih, masker, dan bucket hat yang menampilkan desain multiwarna.



Eilish kemudian berganti pakaian menjadi kemeja berhias kristal, celana yang serasi, plus hiasan kepala dari berlian ketika membawakan lagu hitnya, "Everything I Wanted", di atas panggung Grammy.

Di ajang tersebut, Eilish sendiri dinominasikan untuk empat kategori. Yaitu Record of the Year, Song of the Year, Best Solo Performance, dan Best Song Written for Visual Media. Dia membawa pulang penghargaan yang disebut paling akhir untuk lagu "No Time to Die".



Tahun lalu, Eilish mendominasi Grammy Awards dengan memenangkan lima dari enam penghargaan yang dinominasikan untuknya. Kala itu, dia mengenakan setelan Gucci hijau dan hitam dengan anting-anting serta sarung tangan bermotif yang memamerkan kuku hijaunya yang sangat panjang.



Pelantun Bad Guy itu sebelumnya pernah menjelaskan alasan selalu memakai baju longgar. Yakni agar orang tidak bisa menilai tubuhnya.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More