Grammy Awards 2021: Harry Styles Gagalkan Justin Bieber Bawa Pulang Trofi Best Pop Solo Performance

Senin, 15 Maret 2021 - 11:09 WIB
loading...
Grammy Awards 2021: Harry Styles Gagalkan Justin Bieber Bawa Pulang Trofi Best Pop Solo Performance
Harry Styles. Foto/Getty Images/Kevin Winter
A A A
JAKARTA - Harry Styles membawa pulang trofi Best Pop Solo Performance di ajang Grammy Awards 2021 . Penyanyi 27 tahun itu mengalahkan sederet penyanyi ternama lain seperti Justin Bieber, Doja Cat, Billie Eilish, Dua Lipa, dan Taylor Swift.

"Wow. Kepada semua orang yang membuat rekor ini bersamaku, terima kasih banyak. Ini adalah lagu pertama yang kami tulis setelah album pertama saya keluar pada hari libur di Nashville," kata Styles, seperti dikutip dari People, Senin (15/3).



"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tom, Tyler dan Mitch, Rob Stringer, serta semua orang di Columbia. Manajer saya, Jeffrey, yang selalu mendorong saya untuk menjadi lebih baik," lanjutnya.

Styles merasa sangat bersyukur berada di perhelatan Grammy Awards 2021. Bisa bersaing dengan sederet musisi hebat, Styles pun merasa begitu terhormat.

"Saya merasa sangat terhormat berada di antara kalian semua, jadi terima kasih banyak," ujarnya.

Kemenangan Styles juga dirayakan oleh sesama nominator dalam kategori Best Pop Solo Performance serta mantan pacarnya, Swift. Penyanyi 31 tahun itu tampak berdiri dan bertepuk tangan untuk Styles, tersenyum dan mengangguk ke arahnya.



"Watermelon Sugar" milik Styles adalah lagu platform streaming dan radio yang terbilang besar untuk sang penyanyi. Lagu ini dirilis sebagai single keempat dari album kedua Styles, "Fine Line", yang merupakan tindak lanjut dari album debutnya.

Tahun ini, mantan anggota One Direction tersebut membuka perhelatan Grammy Awards. Ia juga dinominasikan dalam kategori Best Pop Vocal untuk "Fine Line" dan Best Music Video berkat lagu "Adore You".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)