Pocari Sweat Bagi-Bagi Paket Sahur Melalui #RamadanMenjaga

Selasa, 19 Mei 2020 - 15:00 WIB
Sebagai bentuk empati dan apresiasi terhadap para pekerja yang masih bekerja di luar rumah, Pocari Sweat membagikan paket sahur melalui program #RamadanMenjaga. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia sejak awal Maret 2020 mengharuskan sebagian besar masyarakat beraktivitas dari rumah. Perkantoran, mal, restoran, hingga tempat wisata pun harus tutup beroperasi demi memutus rantai persebaran virus.

Meski demikian, ada sektor-sektor pekerjaan yang mengharuskan pekerjanya tetap bekerja di luar rumah dalam situasi seperti ini atau disebut dengan essential workers. ( )

“Sebagai bentuk empati dan apresiasi terhadap para pekerja yang masih bekerja di luar rumah, kami bermaksud membagikan paket sahur melalui program #RamadanMenjaga. Dengan cara yang sangat mudah, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan pesan semangat kepada mereka,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati dalam Press Conference Virtual, belum lama ini.

Puspita menjelaskan, kampanye tersebut mengajak masyarakat luas untuk ikut menjaga para essential workers. Caranya dengan berpartisipasi dalam memberikan pesan semangat melalui Instagram Stories dan tag @pocariid agar terus menjaga kesehatan dan tetap bersemangat menjalankan kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Kemudian, total 4.000 paket makanan sahur dan Pocari Sweat lengkap dengan pesan semangat yang terkumpul dibagikan kepada tenaga medis, petugas kepolisian, pemadam kebakaran, petugas ekspedisi, pedagang di pasar, petugas keamanan, serta supir taksi di daerah Jakarta dan sekitarnya pada 13 Mei dan 15 Mei 2020.



Sementara itu, Brand Ambassador Pocari Sweat Ayana Jihye Moon menceritakan pengalaman Ramadhan yang berbeda tahun ini karena situasi pandemi sehingga suasana bulan suci umat Islam sekarang tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya. ( )

“Kita harus tetap semangat, aktif, dan melakukan kegiatan yang positif agar menjadi berkah di bulan Ramadhan. Salah satunya berbagi dengan sesama. Tidak harus selalu dengan uang atau barang, tapi juga bisa dengan doa ataupun pesan semangat,” ujar Ayana.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More