Konon Katanya, Ada Sosok Wanita Misterius Pencari Selendang di Gunung Tangkuban Perahu

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:22 WIB
Suasana horor di sekitaran Gunung Tangkuban Perahu memang sudah terasa ketika awal memasuki hutan. / Foto: ist
JAKARTA - Podcast yang selalu menceritakan kisah-kisah misteri, kini kembali dengan cerita yang baru dan pasti menarik. Setelah beberapa waktu lalu mengetahui mitos tentang Gunung Tangkuban Perahu di mana ada sosok wanita misterius pencari selendang dan manusia berpakaian hitam, kini Podcast Konon Katanya akan melanjutkan kembali tentang mitos-mitos lainnya yang ada di sekitar Gunung Tangkuban Perahu.



Suasana horor di sekitaran Gunung Tangkuban Perahu memang sudah terasa ketika awal memasuki hutan, dan ini membuat Podcast Konon Katanya semakin penasaran untuk membahas tentang mitos-mitos dalam Gunung Tangkuban Perahu. Dibuka dengan kisah seorang yang sedang memasuki sebuah hutan dalam kawasan kawah Gunung Tangkuban Perahu, dimana menurut laporannya hawa dalam hutan tersebut sangat membuatnya merasa was-was ditambah posisinya yang telah jauh dari sekitaran kawah, tapi justru bau belerangnya malah semakin menyengat.

Kemudian tak lama setelah berjalan mengitari sebagian kawasan hutan tersebut, terdengar suara yang membuatnya merasa parno karena mengetahui mitos yang terjadi di daerah tersebut. Terdengar seperti suara laki-laki yang ingin berdendang dengan lagu sunda. Namun karena semakin lama kawasan yang ditelusuri semakin terjal dan tidak memungkinkan lagi untuk dilanjutkan sampai akhirnya harus kembali ke kawasan kawah Gunung Tangkuban Perahu.

Daerah kawasan hutan Gunung Tangkuban Perahu memang lebih terasa sangat berbeda dan menyeramkan, temperatur udara yang mendadak berubah, perasaan was-was yang menghinggapi benak sebagian orang, sampai dengan suara-suara aneh yang entah datang dari mana. Di dalam hutan tersebut juga terdapat banyak peringatan bagi pengunjung untuk tidak masuk lebih dalam ke area hutan dan peringatan-peringatan tersebut dipasang tepat di titik dimana adanya mitos sosok perempuan pencari selendang.





Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Podcast Konon Katanya eksklusif di aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut ini: http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3534 .
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More