Penghargaan Brand Of The Year, Label Perhiasaan Indonesia Ini Menang Lagi

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:33 WIB
foto / dok Frank & co
JAKARTA - Brand perhiasan Frank & Co berhasil mempertahankan gelar untuk kedua kalinya di Ajang Brand of The Year Awards 2020-2021. Gelar ini untuk kategori Jewellery (perhiasan) terkemuka di Indonesia.

Petronella Soan selaku Operational Director PT Central Mega Kencana menjelaskan label perhiasan dari PT Central Mega Kencana berhasil mempertahankan gelar bergengsi “Brand of The Year” tahun ini pada ajang penghargaan Brand of The Year Awards yang diadakan oleh World Branding Awards 2020-2021 di London, Inggris pada (11/3).



Petronella menambahkan, pnghargaan yang telah terselenggara untuk ke-12 kalinya, ini melibatkan 400 merek dari lebih dari 45 negara yang dinominasikan oleh 259.000 konsumen di seluruh dunia. Proses voting dan nominasi dilakukan di tengah pandemi global Covid 19.

“Langkah-langkah pembatasan yang dilakukan beberapa negara tidak menghambat merek-merek ini untuk melakukan cara-cara yang inovatif dan kreatif agar tetap relevan dengan konsumennya selama setahun terakhir,” ujar Petronella dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.





Pemenang dari masing-masing kategori ditentukan berdasarkan tiga tahapan penilaian : valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara public. Tujuh puluh persen dari proses penilaian berasal dari suara konsumen dan hanya boleh ada satu pemenang di setiap kategori per negara.

“Kami juga telah melakukan beberapa langkah terobosan dalam menjamin kualitas produk kami melalui sertifikasi SNI-13-3487-2005 pertama di Indonesia untuk seluruh produk perhiasan emas kami dan juga mempersiapkan pengalaman berbelanja secara langsung yang menyenangkan melalui website kami, serta edukasi ke frontliners untuk peningkatan service excellence,” ujar Petronella.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More