Bingung Membangun Rumah? Ini Solusinya

Senin, 22 Maret 2021 - 17:02 WIB
Semen Gresik membuat Anda lebih mantap dan tak ragu lagi dengan rencana membangun rumah, gudang, atau bangunan lainnya sesuai kebutuhan.
Rumah yang kokoh memberi rasa tenteram, dan menjadi tempat yang aman untuk membangun impian, menjalani peristiwa dan momen-momen terindah, serta tahan menyimpan kenangan terbaik bersama orang-orang tersayang.

Untuk mewujudkannya kita memerlukan perancang jempolan dan para tukang yang kreatif, intuitif, dan pintar membuat takaran-takaran yang presisif . Tetapi hanya dua hal itu tentu saja tak cukup. Kita membutuhkan bahan-bahan bangunan yang mendukung dan memiliki ketangguhan tak terlupakan.

Semen merupakan salah satu bahan penting membangun rumah. Nyaris seluruh bagian rumah tak akan terwujud sempurna tanpa keterlibatan semen. Di pasaran banyak beredar berbagai merek semen, produksi lokal maupun import. Setiap merek mendaku sebagai yang paling tangguh, menyatu dengan segala jenis batu, pasir dan aneka rangka besi.

Mengingat begitu banyak merek, berikut ini ada beberapa tips memilih semen yang paling kuat dan tepat untuk segala jenis bangunan.

1. Kemasan tertutup sempurna



Pastikan kertas pembungkus masih dalam keadaan baik, selalu terjaga, dan tidak rusak.

2. Produk asli Indonesia

Pastikan semen yang kita gunakan diproduksi oleh perusahaan asli Indonesia menggunakan bahan baku asli Indonesia dan dikerjakan oleh tenaga asli Indonesia.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More