Cukup Jawab Pertanyaan dan Dapatkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis!

Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:47 WIB
Dapatkan kaos Ikatan Cinta hanya dengan jawab pertanyaan di RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Semakin hari Sinetron Ikatan Cinta makin menegangkan karena Elsa yang sebentar lagi akan menerima hukuman akibat semua kebohongan-kebohongannya dan pastinya akan selalu seru bersama kisah romantis Aldebaran dan Andin, nih! Kesuksesan Ikatan Cinta juga tidak terlepas dari dukungan penonton setia dan pastinya adalah Ikatan Cinta Lovers yang selalu mendukung karya mereka tersebut.

Nah, sudah pasti kesuksesan Ikatan Cinta tak terlepas dari dukungan semua penonton setianya oleh sebab itu giliran Ikatan Cinta yang akan membalas semuanya itu. Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta secara GRATIS! Jadi, untuk kalian Ikatan Cinta Lovers yang belum tahu, belum terlambat untuk ikutan giveawaynya karena periode giveawaynya masih sangat panjang, lho! Periode RCTI+ Giveaway adalah dari 8 Maret hingga 18 April 2021. Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya!



RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Video+ dimana terdapat banyak pilihan tontonan seru mulai dari program original RCTI+, Drama Korea dan masih banyak lagi! Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway dalam fitur Video+:

Download Aplikasi RCTI+



Registrasikan email atau nomer HP kamu

Tonton Program Live Chat Plus di hari Sabtu, 27 Maret 2021 dan Minggu, 28 Maret 2021 jam 4 sore di Aplikasi RCTI+

Simak baik-baik Live Chat Plus tersebut karena disitu akan muncul pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab!

Jawab langsung pertanyaannya dalam kolom Live Chat sesuai format yang ditentukan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More