Merdunya Suara Arya Saloka dan Amanda Manopo di Panggung HUT Dahsyat Ke-13

Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:10 WIB
loading...
Merdunya Suara Arya Saloka dan Amanda Manopo di Panggung HUT Dahsyat Ke-13
Arya Saloka dan Amanda Manopo tampil menyanyi di panggung HUT Dahsyat Ke-13. Foto/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Hari ini, Sabtu (27/3/2021), Dahsyat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13. Arya Saloka dan Amanda Manopo turut hadir untuk memeriahkan gelaran acara Dahsyatnya 13 tahun yang digelar di Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kehadiran Arya Saloka dan Amanda Manopo pun sontak mengguncang panggung DahSyat. Bagaimana tidak, dalam acara tersebut, mereka ditantang oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur untuk menyanyikan sederet lagu hits musisi Indonesia.

Tak disangka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ternyata memiliki suara yang sangat merdu. Arya Saloka membuka penampilannya dengan lagu Akad dari Payung Teduh. Mendengar suaranya yang mendayu-dayu, Ayu Dewi dan Inul Daratista yang berada tepat di belakangnya langsung berteriak histeris.

Baca Juga : Bertabur Bintang, Perhelatan HUT Dahsyat ke-13 Tahun Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Kejutan masih berlanjut. Kini tiba giliran Amanda Manopo yang ditodong Raffi Ahmad untuk menyanyikan sebuah lagu dari Dewa19 berjudul Kangen. Suara merdu wanita berusia 21 tahun itu langsung membuat seisi ruangan hening, seolah terhipnotis ketika mendengarkannya.

Penampilan outfit Arya Saloka dan Amanda Manopo pun juga menjadi sorotan. Arya tampil kasual mengenakan turtle neck putih dengan button shirt berwarna kuning. Busana tersebut ia padukan dengan celana kain berwarna biru muda dan white sneakers.

Sementara itu, Amanda Manopo tetap konsisten dengan penampilannya yang cantik dan elegan. Ia terlihat stuning dalam balutan mini dress full pattern berwarna cream. Sebagai statement fashionnya, Amanda mengenakan belt bernusana gold yang disematkan di pinggangnya.

Amanda menyempurnakan penampilannya dengan riasan makeup flawless dan tatanan rambut pendek berponi. Cantik maksimal! Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama.

Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Baca Juga : Penampilan Inul Daratista dan Ade Govinda Menghentak Panggung HUT Dahsyat ke-13

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adap
un, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)