3 Fakta Anggi Marito, Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season Termuda

Senin, 29 Maret 2021 - 22:15 WIB
Penampilan Anggi Marito di Babak Spektakuler, beberapa waktu lalu. Foto/IG @indonesianidolid
JAKARTA - Anggi Marito menjadi salah satu finalis yang melaju ke babak tiga besar atau Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol Special Season. Ia bersaing dengan Mark Natama dan Rimar Callista untuk memperebutkan gelar 'the next idol'.

Sosok Anggi mencuri perhatian publik sejak muncul di Indonesian Idol. Selain memiliki suara merdu, ia juga berparas cantik. Tak heran jika gadis ini punya banyak penggemar, yang dikenal dengan sebutan Angginatic.



Ingin lebih mengenal sosoknya? Berikut tiga fakta tentang Anggi yang menarik untuk disimak.

1. Usia 19 Tahun



Perempuan bernama lengkap Anggi Marito Theodora Simanjuntak ini lahir di Tarutung, Sumatera Utara, pada 6 Maret 2002, yang berarti usianya kini masih 19 tahun. Anggi kini bertatus sebagai mahasiswa setelah lulus dari SMA Yos Sudarso Batam.

2. Bakat Bernyanyi sejak SD

Anggi sudah menunjukkan ketertarikan di bidang tarik suara sejak usia belia, tepatnya saat duduk di bangku SD. Minatnya ini tumbuh ketika melihat sang ibunda latihan paduan suara di gereja.

Pengaruh tersebut membuat Anggi berminat mendalami dunia tarik suara dan mengikuti berbagai perlombaan musik. Salah satu kesuksesannya adalah menjadi juara 1 FLS2N yang diraihnya saat duduk di bangku SMA.



3. Pernah Ikut The Voice Indonesia

Indonesian Idol ternyata bukan kompetisi bernyanyi pertama yang diikuti Anggi. Sebelumnya, dia pernah mengikuti The Voice Indonesia pada 2018.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More