Ade Govinda Umumkan Pemenang Cover Lagu Terbaik Tanpa Batas Waktu, Apakah Itu Anda?

Kamis, 01 April 2021 - 15:43 WIB
Ade Govinda melihat dan mengomentari 10 video terbaik yang telah disaring beberapa minggu lalu, dan akan dipilih 3 untuk menjadi pemenang. / Foto: ist
JAKARTA - Siapa di antara kalian yang sampai saat ini masih setia nonton Ikatan Cinta ? Masih menunggu waktu di mana Elsa akan mendapatkan hukuman yang pantas akibat ulahnya selama ini? Hingga saat ini, Ikatan Cinta masih melekat di hati penggemar setianya, selain jalan ceritanya yang seru, ternyata soundtrack sinetron ini juga selalu terngiang-ngiang di telinga dan sangat enak untuk didengarkan.



Eits! Omong-omong soal soundtrack Ikatan Cinta, lagu Tanpa Batas Waktu memang sangat enak sampai banyak yang antusias mengcover lagu tersebut, bahkan sampai kalangan artis. Dan kalian juga sudah tahu kan kalau RCTI+ juga mengadakan kompetisi Cover Song Contest RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta di fitur HOT (Home Of Talent) dan sudah terlaksana mulai 1 Januari s.d. 31 Maret 2021.

Karena banyaknya yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini, para juri bingung untuk memilih siapa yang harus menjadi pemenangnya. Seleksi Tahap pertama berhasil menyaring 30 orang dengan cover terbaik mereka, lalu dilanjutkan kembali dengan seleksi tahap kedua dan berhasil lagi menyaring menjadi 10 orang dengan cover terbaik, dilanjutkan dengan seleksi tahap akhir yaitu memilih 3 orang yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi Cover Theme Song Ikatan Cinta. Keputusan untuk memilih siapa yang menjadi 3 pemenang akan dipilih langsung oleh Ade Govinda.

Tepat 1 April 2021 diumumkan dalam aplikasi RCTI+ di fitur HOT ( Home Of Talent ). Ade Govinda melihat dan mengomentari 10 video terbaik yang telah disaring beberapa minggu lalu, dan akan dipilih 3 untuk menjadi pemenang yang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, Apakah kamu salah satunya? Saksikan video penjurian bersama Ade Govinda selengkapnya hanya di aplikasi RCTI+ dan semua sosial media RCTI+.





Jangan sampai ketinggalan, ya! Karena dijamin bakal seru banget untuk melihat siapa yang akan menjadi The Winner Cover Theme Song Ikatan Cinta di https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis. Dan jangan lupa ikuti kompetisi lainnya dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More