Lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti Kejora Berikan Pesan Positif

Jum'at, 02 April 2021 - 14:10 WIB
Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora. Foto/rilis.
JAKARTA - Grup band Ungu kembali meramaikan industri musik Tanah Air . Merilis single religi berjudul Bismillah Cinta, Ungu berokolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora . Ini merupakan salah satu lagu dari album terbaru Ungu.

Tak hanya menghibur, lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti ingin menyampaikan tiga pesan sekaligus kepada pendengar musik Tanah Air. Yakni kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan .

Selain itu, pesan lainnya yang ingin disampaikan lewat lagu ciptaan Pasha ini adalah tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan juga hubungan cinta jarak jauh.



“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama," ujar Pasha melalui keterangan resminya, Jumat (2/4).



"Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih," sambungnya.

Video klip lagu ini pun sudah dibuat. Di mana baik Ungu dan Lesti syuting secara terpisah. Sementara itu, kolaborasi lintas genre ini pun menjadi hal baru untuk pacar Rizky Billar itu.



Karenanya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Ungu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More