Novel Laris Wattpad, The Other Side Diangkat ke Layar Lebar

Sabtu, 03 April 2021 - 02:12 WIB
Dengan kisah sederhana namun mengungkap berbagai sisi kehidupan, film The Other Side akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Rumah produksi Lingkar film akan memproduksi sebuah film yang diadaptasi dari novel laris di Wattpad , The Other Side. Novel karya Alya Ranti itu sendiri telah di

Dengan kisah sederhana namun mengungkap berbagai sisi kehidupan, film The Other Side akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. Menandai dimulainya proses produksi, deretan pemerannya yang didominasi bintang muda menggelar acara syukuran.

Acara tersebut sekaligus memperkenalkan para pemerannya secara resmi. Mereka antara lain Davina Karamoy, Pamela Bowie, Amel Carla, Syakir Daulay, Marcelino Lefrandt, Cut Mini, Wulan Guritno , Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Bryan Andrew, Cathy Dakandi dan Emyr.



Sutradara The Other Side, Girry Pratama mengaku tertarik untuk menggarapnya ke dalam format layar lebar sebagai salah satu upaya menarik anak muda untuk kembali datang ke bioskop.

"Watpad yang ditulis Alya Ranti ini memang pem

"Tak bisa dipungkiri kita sebagai aktor dan aktris sangat merindukan syuting di masa pandemi. Kebetulan sutradaranya, Bang Girry sudah kenal ada semacam ikatan kekeluargaan juga," ungkap salah satu aktor The Other Side, Syakir Daulay.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More