Lagu Terbaru Sheila Majid Ternyata Ciptaan Yanti Isfanfiari

Jum'at, 02 April 2021 - 21:01 WIB
loading...
Lagu Terbaru Sheila Majid Ternyata Ciptaan Yanti Isfanfiari
Meski bukan seorang profesional pencipta lagu atau komposer, namun Yanti Isfanfiari menciptakan lirik lagu tersebut dalam waktu relatif singkat, hanya 2 menit.
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid merilis single terbaru berjudul Ketika Cinta Ingin Dimengerti. Tak dinyana, single terbaru Sheila itu ternyataan ciptaan Yanti Isfanfiari, yang tak lain istri Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Airlangga Hartanto .

Baca juga: Keluarga Anang Bakal Pakai Sepatu Gaya Italia di Pernikahan Atta-Aurel

Yanti mengungkapkan, lagu ciptaannya ini bercerita tentang kisah cinta secara universal bukan sekadar antar pasangan saja. "Ini bukan seperti jatuh cinta antar pasangan tapi kepada sesama. Tapi setelah diolah ternyata jadi sepasang kekasih yang sudah lama tak ketemu lalu ketemu lagi," jelas Yanti, Jumat (2/4) sore.

Meski bukan seorang profesional pencipta lagu atau komposer, namun lirik lagu tersebut diciptakan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 menit karena menulis lirik merupakan rutinitas saat malam hari.

"Saya termasuk orang yang tidurnya malam. Sebelumnya memang saya sudah sering membuat lirik lagu biasanya banyak dapat inspirasi kalau malam mau tidur," ucapnya.



"Entah kenapa dan seperti dapat mimpi apa tiba-tiba lagu ini dalam 2 menit jadi liriknya," sambungnya.

Adapun mengenai pemilihan Sheila Majid yang mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan lagunya, Yanti mengaku memang sudah sejak lama begitu mengidolai penyanyi lagu Antara Anyer dan Jakarta ini.

"Kebetulan juga pas saya coba take lagunya kasih ke dia (Sheila) ternyata hasilnya bagus sekali," tuturnya.

Selain Sheila Majid , nama aktor Hamish Daud dipercaya menjadi bintang video musik lagunya karena dianggap pas dengan peran yang dibutuhkan.

Baca juga: Sebabkan Kerugian River Where The Moon Rises, Ji Soo Dituntut Rp 38,6 Miliar

"Saya senang bisa terlibat membantu proyek ini kebetulan kenal sama Bu Yanti dan begitu diajak langsung mengiyakan karena kisah lirik lagunya bagus dan gak ada alasan menolak," tutur Hamish Daud.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1123 seconds (10.177#12.26)