Sambut Ramadhan dan Lebaran dengan Berbagai Kejutan

Jum'at, 09 April 2021 - 00:13 WIB
Tempat Berbelanja yang Sesuai Kebutuhan Keluarga

Hypermart sebagai salah satu penyedia kebutuhan pokok andalan sehari-hari, selalu menghadirkan pelayanan dan promo terbaik agar para pelanggan dapat berbelanja dengan hemat, mudah dan nyaman.

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Hypermart kembali menghadirkan promosi Kejutan Sabtu Berkah, Hari Belanja Termurah Sejagat pada 10 April 2021. "Dalam Kejutan Sabtu Berkah, Hypermart, kami akan memberikan berbagai penawaran khusus dengan promo hingga 50% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng, beras, deterjen, personal care hingga produk elektronik. Salah satu penawaran terbaik kami contohnya rice cooker dengan kapasitas 1,8 liter ditawarkan hanya sebesar Rp179.900 dengan menggunakan pembayaran kartu debit/kredit BRI," ujar Head of Marketing and Promotion Hypermart, Joseph Martius, Jumat (8/4).



Selain Kejutan Sabtu Berkah, Hypermart juga akan menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya selama Ramadhan dan menyambut Lebaran 2021. "Informasi promosi selengkapnya bisa kunjungi dan follow akun Instagram @hypermart_id dan Facebook Fanpage Hypermart atau kunjungi laman hypermart.co.id," tutup Joseph.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More